Minggu, 07 Agustus 2016

obat kencing nanah di apotik

 Penyakit Sipilis
Berikut adalah antara lain gejala-gejala yang dapat dirasakan oleh seseorang yang tekena penyakit sipilis:
  1. Untuk gejala sifilis pertama yang dirasakan adalah pada bagia alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sifilis yang ada pada bagian alat kelamin kita.
  2. Untuk gejala sifilis selanjutnya adalah mengalami luka cukup parah pada bagian-bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh
  3. Untuk sifilis atau yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang dirasakan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sifilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari obatnya.
obat sipilis manjur
Sedangan ini penjelasn tentang Kencing Nanah atau sering di sebut juaga Penyakit Gonore.
Mungkin bagi sebagian orang penyakit ini masih terdengar asing. Akan tetapi, dibalik itu semua memiliki dampak yang cukup berbahaya. Pada dasarnya penyakit gonore ini deisebabkan oleh salah satu bakteri yang jahat dan berbahaya yaitu bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. 
Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan.  Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim.
obat kencing nanah manjur
Tidak usah terlalu khawatir apa bila anda mengidap penyakit di atas, kami De Nature Indonesia telah menciptakan produk obat herbal Yang telah terbukti ampuh / manjur untuk mengobati penyakir Sipilis Dan Kencing Nanah. Telah ribuan orang yang tertolong dengan obat - obatan herbal dari kami. Namun demikian akan lebih baik mencegah dari pada mengobati. 

Pencegahan yang kami maksud adalah dengan cara mebiasakan pola hidup sehat, setia pada pasangan, hindari pergaulan bebas. Karena hal tersebut pemicu utama terjangkitnya penyakit berbahaya ini.

Kapsul Gang Jie Dan Kapsul Gho Siah, Masing – masing @ 50 Kapsul
Cara minum  : 3 x sehari masing masing 1 -  3 Kapsul



Kosultasi dan pemesanan :
Wa / sms : 0858 7706 2008
Bbm : 5c6fa961

Tidak ada komentar:

Posting Komentar